Pemain Film Assalamualaikum Calon Imam Sapa Penggemar di Semarang

- Sabtu, 7 Desember 2019 | 21:55 WIB
Miller Khan saat bernyayi di depan penggemarnya di acara meet and greet film
Miller Khan saat bernyayi di depan penggemarnya di acara meet and greet film

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Miller Khan dan Kezia Aletheia yang merupakan pemeran Alif serta Salsya Sabila, menyapa penggemarnya di Semarang dalam acara meet and greet film "Assalamualaikum Calon Imam".

Acara yang digelar Anak Panah Plus Jalan Gajahmada Semarang itu dihadiri sejumlah penggemarnya. Beberapa games pun dimainkan untuk meramaikan acara tersebut. 

Tak hanya itu, Miller pun juga sempat menyanyikan lagu soundtrack film "Assalamualaikum Calon Imam". Suasana langsung riuh ketika Miller berusaha mendekat para penggemarnya.

AYO BACA : Film Lampor Siap Ramaikan Dunia Perfilman Indonesia di Penghujung 2019

"Saya sangat senang bisa ada di Semarang. Seru banget di Semarang ini. Orangnya juga baik-baik," ujar Miller saat berjumpa dengan awak media, Sabtu  (7/12/2019) malam.

Miller menambahkan, jika dalam film drama yang memiliki 13 episode tersebut memiliki banyak pesan moral yang disampaikan. 

"Salah satunya di film ini menggambarkan seperti apa sih calon imam itu. Dimana dalam konteksnya adalah seseorang yang bisa memimpin menuntun ke jalan yang benar," ucapnya.

AYO BACA : Tertular Gisella Anastasia, Gempi Kecanduan Main Tik Tok

Sementara itu, Kezia Aletheia menambahkan, jika dalam film juga memberikan pesan, seberat apapun komflik yang terjadi di dalam keluarga bukan malah memecah keluarga tersebut.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

300 Penerima Manfaat di Salatiga Dapat Batuan Beras

Jumat, 24 September 2021 | 19:00 WIB

Alpasis Band, Grup Musik yang Beranggotakan Narapidana

Jumat, 24 September 2021 | 15:37 WIB

UPDATE Stok Darah Semarang, Jumat 24 September 2021

Jumat, 24 September 2021 | 14:18 WIB
X