Rakit Tamiya Mini 4WD Sambil Tunggu Jam Kuliah

- Jumat, 28 Februari 2020 | 17:03 WIB
Salah satu penghobi rakit Tamiya mini 4WD, Risky saat membeli part di salah satu Toko Tamiya Semarang (Ayosemarang.com/Vedyana Ardyansah)
Salah satu penghobi rakit Tamiya mini 4WD, Risky saat membeli part di salah satu Toko Tamiya Semarang (Ayosemarang.com/Vedyana Ardyansah)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Merakit dan menemukan settingan mini 4WD yang diinginkan tentunya menjadi hal menyenangkan tersendiri bagi para pecintanya.

Salah satunya, Risky, mahasiswa Unversitas Diponegoro (Undip) ini mengaku, merakit dan menyetting Tamiya mini 4WD miliknya merupakan hobi yang saat ini mulai digelutinya beberapa tahun ini.

AYO BACA : Tanah Desa Jolosekti Seperti Bubur, Bupati Batang Peringatkan Warga

Mulai lagi hobi merakit Tamiya lagi mungkin di awal 2018 sampai sekarang. Kebanyakan untuk hobi sih mas walau di rumah ada Tamiya yang khusus buat balapan, ujarnya saat ditemui Ayosemarang.com, Jumat (28/2/2020).

Risky mengaku, jika waktu kecil memang pernah bermain Tamiya, dan hal itulah yang menjadi pemicunya untuk kembali bermain mainan tersebut.

AYO BACA : Penerbangan ke Tanah Suci Ditutup, Jemaah Asal Tegal Sedih Umrahnya Tertunda

Waktu kecil pernah mas. Jadi ini kayak bernostalgia aja sih, tambahnya.

Merakit Tamiya, sering dilakukannya saat menunggu jam kuliah dimulai. Dimana hobinya tersebut kerap mendapat respon dari teman kampusnya. Ya teman kampus banyak yang pinjam, lihat-lihat, dan tanya-tanya. Main di mana loe?, Katanya sambil menirukan ucapan temannya.

Dibawa aja di tas sama box orisinilnya. Kalau settingan saya lebih ke arah Standart Tamiya Original (STO) sih mas. Lebih asik aja buat saya, tambahnya.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

UPDATE STOK Darah PMI Kota Semarang 20 Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:30 WIB
X