Lindu Aji Semarang Gelar Acara Puncak HUT ke-4

- Jumat, 28 Februari 2020 | 20:58 WIB
Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang, Nugroho Hendro Arissanto berfoto bersama dengan anggotanya di PIP Balai Kota Semarang, Jumat (28/2/2020). (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)
Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang, Nugroho Hendro Arissanto berfoto bersama dengan anggotanya di PIP Balai Kota Semarang, Jumat (28/2/2020). (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM- DPC Lindu Aji akan menggelar hari jadinya yang ke-4 di halaman Balai Kota Semarang, Minggu (1/3/2020). Berbagai kegiatan akan dilangsungkan dalam acara puncak tersebut. 

AYO BACA : Datangi Ganjar, POTADS Minta Perhatian Khusus

Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang, Nugroho Hendro Arissanto mengatakan, perayaan HUT kali ini pihaknya mengambil tema Lindu Aji for Indonesia dengan harapan bisa semakin hebat bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang membangun kota. Pihaknya akan melakukan deklarasi peduli sampah dalam acara tersebut.

AYO BACA : Rakit Tamiya Mini 4WD Sambil Tunggu Jam Kuliah

“Kami akan menggerakkan para kader agar melaksanakan kegiatan kebersihan di wilayah masing-masing. Kami juga akan deklarasi untuk menjaga NKRI, launching Lindu Aji Smart berupa aplikasi yang nanti bisa terkoneksi dengan instansi lain seperti kepolisian dan Pemkot, dan launching biro hukum untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat, terang Aris saat press conference di PIP Balai Kota Semarang, Jumat (28/2/2020). 

Pihaknya juga akan menyerahkan tanaman untuk kader di setiap kecamatan agar dapat ditanam di wilayah masing-masing.  Dalam perayaan HUT ini, Lindu Aji juga menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang dan Baznas Kota Semarang untuk menyelenggarakan berbagao kegiatan lain. 

Manajer Baznas Kota Semarang, Muhammad Asyhar mengatakan, Baznas bersama Lindu Aji akan melakukan perbaikan lima rumah tidak layak huni (RTLH), pembangunan sepuluh jamban, dan pengecatan dann pembersihan lima masjid. Anggaran akan dibantu oleh Baznas Kota Semarang sedangkan Lindu Aji yang melaksanakan program tersebut.

Ini dalam rangka baksos dan membantu Pemkot melakukan pembangunan kota. Program pengecatan dan membersihkan masjid ini juga bagus karena kan memasuki Ramadhan, tandasnya.

AYO BACA : Perkiraan Cuaca Kota Semarang Jumat 28 Februari 2020, Berawan Berpeluang Turun Hujan

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Bawa Chipset Dimensity 1200, Oppo K9 Pro Resmi Rilis

Selasa, 28 September 2021 | 19:20 WIB

Update Stok Darah Semarang, Selasa 28 September 2021

Selasa, 28 September 2021 | 14:20 WIB
X