Perkenalkan Tamiya Mini 4WD Agar Anak Gak Melulu Main Gadget

- Jumat, 28 Februari 2020 | 21:49 WIB
Seorang anak bermain Tamiya Mini 4WD (Ayosemarang.com/Vedyana Ardyansah)
Seorang anak bermain Tamiya Mini 4WD (Ayosemarang.com/Vedyana Ardyansah)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Permainan mini 4WD nampaknya sedang booming di beberapa tahun ini. Momentum ini pun terkadang digunakan orangtua untuk mengurangi waktu anak dalam bermain gadget. 

Salah satunya Andi, dengan mengenalkan permainan seperti Tamiya Mini 4WD kepada anaknya, membuat waktu Raka dan Rasya (anak laki-lakinya) bermain gadget bisa berkurang.

AYO BACA : Perlombaan Standart Tamiya Box Jadi Favorit Pecinta Tamiya

Iya mas, daripada mainan handphone terus. Takut ketagihan. Mumpung sepupu hobi mainan Tamiya, saya ajak saya ke sini (Javamall), ujarnya kepada Ayosemarang.com, Jumat (28/2/2020).

Hal senada juga disampaikan Tri Bagas, salah satu pegawai pemilik Sirkuit mini 4WD, Terminal Tamiya Semarang (TTS). Menurutnya saat ini banyak orangtua yang dahulu pecinta Tamiya mini 4WD mengajak anaknya bermain di sirkuitnya.

AYO BACA : Ribuan Peserta Antusias Ikuti Gowes Bareng di Brebes

Banyak mas, yang ngajak ke sini sama anaknya. Ramai sini mas, apalagi kalau musim liburan. Walaupun anaknya mainya Tamiya yang Kit murah sudah cukuplah. Karena cuman buat main-main saja, katanya.

Ditanya menyoal alasan, Tri menyebut hal sama dengan Andi, agar anak tidak terlalu bermain dengan gadget menjadi faktornya. Kalau dari teman-teman sini memang karena biar anak nggak mainan hp terus. Biar ada geraknya, ungkapnya.

Untuk Tamiya yang Kit murah, dia menyebut harganya relatif terjangkau, yakni sekitar Rp100ribuan. Namun bermain Tamiya, lanjutnya, harus didampingi orang tua.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Bawa Chipset Dimensity 1200, Oppo K9 Pro Resmi Rilis

Selasa, 28 September 2021 | 19:20 WIB

Update Stok Darah Semarang, Selasa 28 September 2021

Selasa, 28 September 2021 | 14:20 WIB
X