Warmus, Sajian Musik Angkringan Pinggir Jalan Ala Cafe Mewah

- Sabtu, 15 Agustus 2020 | 20:32 WIB
Sejumlah musisi Semarang sedang menghibur masyarakat di Warmus Jalan Hadanudin Semarang (Ayosemarang.com/Vedyana)
Sejumlah musisi Semarang sedang menghibur masyarakat di Warmus Jalan Hadanudin Semarang (Ayosemarang.com/Vedyana)

SEMARANG UTARA, AYOSEMARANG.COM -- Ada yang menarik di salah satu angkringan di Jalan Hasanudin Raya. Selain nongkrong dan mencicipi hidangan ala angkringan, pengunjung juga ditemani alunan musik dari beberapa musisi lokal Semarang.

Pantauan Ayosemarang.com, para musisi Semarang tersebut mempersiapkan segala peralatannya dengan totalitas. Bisa dilihat dari sejumlah alat musik yang dimainkan seperti drum elektrik, organ, bass, gitar, serta sound sistem.

AYO BACA : Pedagang Angkringan Dibius, Jutaan Rupiah Dibawa Kabur

"Kita memang ingin menyajikan suguhan yang memadukan warung angkringan dan musik. Jadilah Warmus (Warung Musik). Harapannya dengan ini bisa menghibur pengunjung yang datang," ujar koordinator Warmus Yayan Sosrodharmodjo, Sabtu (15/8/2020).

Yayan menambahkan, jika kegiatan Warmus saat ini terbilang masih baru digelar, yakni pada malam minggu saja. Namun jika nantinya animo masyarakat meningkat, tidak menutup kemungkinan kegiatan Warmus bisa dilakukan kontinyu setiap harinya.

AYO BACA : Polresta Surakarta Razia Besar-besaran di Kantong Intoleran --------- Artikel ini sudah Terbit di AyoSemarang.com, dengan Judul Polresta Surakarta Razia Besar-besaran di Kantong Intoleran, pada URL https://www.ayosemarang.com/read/2020/08/15/62096/polresta-surakarta-razia-besar-besaran-di-kantong-intoleran Penulis: Adib Auliawan Herlambang Editor : Adib Auliawan Herlambang

"Ini Warmus baru berjalan keempat kali ini, dan Warmus ini juga kita siarkan secara live Facebook. Jika animo masyarakat meningkat tak menutup kemungkinan bisa kita gelar setiap hari," katanya.

Selain menikmati musik, pengunjung juga bisa memesan lagu dan bernyanyi bersama. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli sejumlah produk merchandise Warmus seperti T-shirt maupun topi

"Kita juga mengajak para pengunjung untuk berdonasi kepada para musisi yang belum bisa kembali berkarya lantaran efek dari pandemi Covid-19 ini," katanya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Pemkab Siapkan 3 Jalur Penghubung Kendal Bawah dan Atas

Selasa, 21 September 2021 | 18:44 WIB

Update Stok Darah Semarang, Selasa 21 September 2021

Selasa, 21 September 2021 | 15:30 WIB

Cakupan Vaksinasi di Sejumlah Wilayah Jateng Masih Rendah

Selasa, 21 September 2021 | 14:44 WIB

Jateng Kebut Percepatan Vaksinasi

Selasa, 21 September 2021 | 14:15 WIB

Dindikbud Demak Genjot Lingkungan Belajar Berkualitas

Selasa, 21 September 2021 | 10:35 WIB
X