Tinjau Lokasi Tes SKB CPNS di Udinus, Dedy Yon Minta Peserta Tak Percaya Oknum

- Senin, 14 September 2020 | 11:23 WIB
Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono saat meninjau kesiapan dan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Senin, (14/09/2020). (Arie Widiarto/Ayosemarang.com)
Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono saat meninjau kesiapan dan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Senin, (14/09/2020). (Arie Widiarto/Ayosemarang.com)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, meninjau kesiapan dan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Senin, (14/09/2020).

Hadir pula Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi, dan jajaran dari pemerintah Kota Tegal. Selain itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Habib Ali Zaenal Habidin juga hadir dan memberikan nasehat kepada para peserta SKB CPNS dari Kota Tegal. 

Pada tes SKB CPNS Formasi tahun 2019 dari wilayah Kota Tegal  yang berlangsung pada 13-14 September 2020, dan  diikuti 434 peserta. 

AYO BACA : 3.945 Peserta Tes CPNS di Udinus, Protokol Kesehatan Diperketat

Dedy Yon menjelaskan, pengadaan tes SKB CPNS Formasi tahun 2019 Wilayah Kota Tegal, mengedepankan transparansi dan tidak dipungut biaya apapun. Ia mengimbau agar masyarakat maupun peserta agar tidak percaya oleh oknum-oknum tertentu yang menjanjikan dapat membantu menjadi seorang PNS. 

“Saya berharap para peserta mengerjakan dengan fokus dan tetap semangat. Saya berpesan agar para peserta sebelum mengerjakan tak lupa untuk memanjatkan doa. Peserta yang diterima di PNS Kota Tegal merupakan benar-benar peserta terbaik,” tegas dia. 

Ia juga berharap agar peserta yang nantinya yang tidak berhasil pada tes kali ini, agar tidak patah arang. Menurutnya masih ada kesempatan di tahun selanjutnya dan tentunya memenuhi persyaratan. “Peserta bisa ikut kesempatan lagi asalkan umur memenuhi persyaratan yakni maksimal 35 tahun,” jelasnya.

AYO BACA : Gagal saat Proses Registrasi Kartu Prakerja? Ini yang Harus Dilakukan

Kegiatan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 secara keseluruhan diadakan pada 12-18 September 2020. Peserta akan mengikuti tes Computer Assisted Test (CAT) di ruang gedung D lantai 1 Udinus

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Peluang Siswa SMK jadi Pengusaha Masih Terbuka Lebar

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:26 WIB

Update Stok Darah PMI Semarang, Selasa 26 Oktober 2021

Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:46 WIB
X