Festival Kota Lama akan Digelar, Cek Tanggalnya

- Selasa, 15 September 2020 | 14:14 WIB
Festival Korta Lama. (dok)
Festival Korta Lama. (dok)

SEMARANG UTARA, AYOSEMARANG.COM -- Festival Kota Lama (FKL) 2020 rencananya akan digelar 17-27 September 2020 mendatang dan akan dibuka oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Festival sendiri akan mengusung tema tema Kuno, Kini, Nanti. Tema tersebut akan menjadi titik sumbu untuk memaknai Kota Lama dan Semarang dalam berbagai kekayaan perspektif yang sebelumnya tidak banyak dikenali khalayak. 

AYO BACA : SMP Islam Terpadu PAPB Salurkan Bantuan kepada Anak Yatim

Yeru Salimianto selaku Ketua Penyelenggara mengatakan, pihaknya berencana menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan selama 11 hari dengan berbagai macam kegiatan seperti Walking Tour Kotalama, Pasar Sentiling yang menyajikan kuliner masa lalu dan melegenda.

Bukan hanya kuliner tetapi berbagai macam lomba/kompetisi foto dan video, kegiatan berupa workshop dan talkshow dengan tema-tema yang dapat mengedukasi masyarakat, berbagai kompetisi dan pastinya kegiatan entertainment, imbuhnya.

AYO BACA : Pengenalan Mahasiswa Stembi Al Aziziyah Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Untuk transaksi sendiri, penyelenggaran menggunakan cashless, dimana transaksi pembelian cukup mengakses website www.festivalkotalama.com dan klik menu reservasi yang otomatis akan mengakses di halaman festival kota lama di E-commerce yang tersedia

Lalu pilih voucher sesuai dengan gedung dan waktu yang diinginkan kemudian transaksikan sampai dengan check out dan redeem voucher yang sudah dibeli pada top up booth di venue festival kota lama dan pengalaman baru dalam menikmati proses pembelian di festival kotalama ini, ucapnya.

Yeru menambahkan, untuk para pengunjung yang datang ke lokasi untuk bisa mematuhi protokol kesehatan mengingat nasih adanya pandemi covid 19. Namun acara ini masih tetap bisa diikuti secara online di rumah.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

UPDATE STOK Darah PMI Kota Semarang 20 Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:30 WIB
X