Deklarasi HEI Jaya, Peran Alumni USM Sangat Dinanti

- Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:46 WIB
Pengurus DPP IKA USM Khairul Anwar, SH MH saat deklarasi HEI JAYA di Lapangan Tenis Taman Setia Budi Semarang pada Sabtu (24/10/2020). (dok)
Pengurus DPP IKA USM Khairul Anwar, SH MH saat deklarasi HEI JAYA di Lapangan Tenis Taman Setia Budi Semarang pada Sabtu (24/10/2020). (dok)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM - Keberhasilan pembangunan suatu daerah  tak lepas dari dukungan dan kerja sama dari berbagai komponen masyarakat diantaranya dukungan dari organisasi alumni perguruan tinggi salah satunya adalah Alumni Universitas Semarang (USM) yang mendukung pembangunan di Kota Semarang.


\nHal ini disampaikan oleh pengurus DPP IKA USM Khairul Anwar, SH MH saat deklarasi HEI JAYA di Lapangan Tenis Taman Setia Budi, Sabtu (24/10/2020).

“Alumni USM ibarat sebuah koloni yang tertampung dari berbagai macam latar belakang ada 6 fakultas dan program apscasarjana yang ada sehingga meluluskan 38.000 lebih alumni, sebagai alumni USM kita akan memberikan karya untuk Kota Semarang” ungkap Khoirul.

AYO BACA : Atasi Inflasi, Pemprov Jateng Raih TPID Award

“Selama ini Pemkot Semarang melalui Walikotanya sangat support terhadap USM mulai dari peresmian masjid, halte BRT, lapangan basket 4 lantai, Gedung parkir 7 lantai bahkan untuk test food pada kafe Arah Awan pun Walikota Semarang berkenan hadir di Kampus USM” tambah Khoirul.

“untuk itu masukan berbagai tokoh alumni untuk memberikan nama pada komunitas relawan yang mendukung pencalonan Hendi-Ita dengan nama “HEI JAYA” atau Hendi-Ita JAYA sebagai wadah para alumni USM yang berdomisili di Kota Semarang untuk mendukung dan  mensukseskan terpilihnya Kembali pasangan tersebut” ujarnya.

Ada banyak relawan di Kota Semarang, kalau kita sebagai alumni USM harus bisa mengemas kegiatan dengan cerdas, kalau selama ini kita dengar istilah klaster itu identik dengan covid dan sangat menakutkan maka kita ciptakan istilah klaster - klaster  alumni USM yang bertugas memberikan edukasi kepada masyarakat di 16 Kecamatan di Kota Semarang ini untuk memberikan dukungan.

AYO BACA : Pembunuhan Sukoharjo, Suami Korban Minta Pelaku Dihukum Mati

“Relawan HEI JAYA  siap menghibahkan dirinya untuk menyukseskan Pilwalkot dan memenangkan pasangan Hendi-Ita” pungkas Bendahara DPP IKA USM.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Ajak Warga Tetap Prokes dan Berbagi Nasi Kotak

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Ini Filosofi Santri Versi Gus Basyarrohman

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:45 WIB

Warga Keluhkan Sampah Menumpuk Sepanjang Sungai Aji

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:10 WIB

Berikut Ini Bisa Buat Helm Timbulkan Bau Tak Sedap

Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:50 WIB
X