Kadarlusman Pimpin Lindu Aji Semarang Sampai 2026

- Minggu, 14 Februari 2021 | 18:04 WIB
Ketua DPC Kota Semarang terpilih, Kadarlusman (ayosemarang.com/Vedyana)
Ketua DPC Kota Semarang terpilih, Kadarlusman (ayosemarang.com/Vedyana)

SEMARANG BARAT, AYOSEMARANG.COM -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, Kadarlusman terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji Kota Semarang periode 2021-2026.

Pemilihan ketua DPD Lindu Aji tersebut dilaksanakan saat gelaran Musyawarah Cabang I DPC Lindu Aji Kota Semarang di Hotel Siliwangi, Minggu (14/2/2021).

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lindu Aji, Heru Supriyono mengatakan, Muscab ini adalah momentum strategis untuk menentukan langkah-langkah organisasi selama 5 tahun ke depan.

Kami mengapresiasi dan bangga dengan adanya muscab ini. Dan dalam muscab ini saya berharap dilaksanakan pembahasan yang tuntas terkait program-program dan sebagainya, ujarnya.

Terkait pemilihan ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang, ia menerangkan, ada beberapa kriteria mendasar yang harus dimiliki bagi calon ketua DPC Lindu Aji Semarang.

Yang mana menurutnya, 3 kriteria mendasar twrsebut sudah ada di Kadarlusman atau akrab yang disapa Pilus ini. Mulai daru Kapabilitas, Akuntabilitas, dan Aksebilitas.

3 kriteria itu terdapat di diri Mas Pilus. Beliau mempunya kemampuan kepemimpinan, managerial organisasi yang tak diragukan lagi, banyak organisasi yang beliau pegang,  beberapa kriteria inilah yang menjadikan dasar DPP mengeluarkan rekomendasi, imbuhnya.

Dirinya berharap, dengan kepemimpinan Kadarlusman di Lindu Aji Kota Semarang, bisa memberikan perubahan positif bagi organisasi.

Sementara itu, Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang, Kadarlusman mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan tour ke sejumlah pimpinan kecamatan di wilayah DPC Lindu Aji Semarang.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Update Stok Darah Semarang Jumat 17 September 2021

Jumat, 17 September 2021 | 16:30 WIB

Sudah Sampai Pembahasan, Jateng Siap Wujudkan Brinda

Kamis, 16 September 2021 | 19:51 WIB

PSISa Salatiga: Lini Serang Masih jadi PR

Kamis, 16 September 2021 | 19:33 WIB

Covid-19 di Kendal Renggut 16 Ibu Hamil

Kamis, 16 September 2021 | 18:41 WIB
X