Pemuda Pancasila Wilayah Gajahmungkur Bagi-bagi Takjil ke Sejumlah Masjid

- Minggu, 2 Mei 2021 | 21:27 WIB
Kegiatan pembagian takjil ke sejumlah masjid oleh Posko 013 Pemuda Pancasila Kecamatan Gajahmungkur (ayosemarang.com/dok)
Kegiatan pembagian takjil ke sejumlah masjid oleh Posko 013 Pemuda Pancasila Kecamatan Gajahmungkur (ayosemarang.com/dok)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM -- Di Ramadan kali ini, Posko 013 Pemuda Pancasila Kecamatan Gajahmungkur menggelar kegiatan bagi takjil ke sejumlah masjid.

Sekretaris Posko 013 Pemuda Pancasila, Wisnu Adi mengatakan, selain agenda di bulan Ramadan, kegiatan pembagian takjil juga dalam rangka memperingati hari jadi ke-474 Kota Semarang.

AYO BACA : New Tim Elang Polrestabes Semarang Amankan Sekelompok Orang yang Bertikai di Dargo

"Hari ini kita bersama sejumlah anggota menggelar kegiatan bagi takjil ke sejumlah masjid di Kecamatan Gajahmungkur. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar tanpa kendala apa pun," ujarnya, Minggu 2 Mei 2021.

Wisnu menambahkan, kegiatan bagi takjil juga dilakukan oleh beberapa Posko lain di Semarang. Seperti di Candisari, dan Semarang Selatan.

AYO BACA : Ingin Cari Tantangan Baru, Safrudin Tahar Tinggalkan PSIS

"Rencananya, selain bagi takjil di Ramadan kali ini kita juga akan menggelar sahur on the road. Kita akan membagikan menu hidangan sahur kepada warga di sejumlah titik," imbuhnya.

Dirinya berharap, ke depan, Posko 013 Pemuda Pancasila Kecamatan Gajahmungkur bisa bersinergi dengan masyarakat untuk membangun wilayah setempat semakin hebat.

"Harapannya, kita bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan kami. Sehingga wilayah Gajahmungkur pada khususnya bisa semakin hebat lagi," katanya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

RSUD Soewondo Kendal Layani Pasien Kejiwaan

Selasa, 30 November 2021 | 19:41 WIB

UPDATE Stok Darah PMI Semarang Selasa 30 November 2021

Selasa, 30 November 2021 | 14:42 WIB

Lirik Lagu dan Kunci Gitar White Christmas

Selasa, 30 November 2021 | 13:41 WIB
X