Polrestabes Semarang Tetap Melakukan Penyekatan Arus Balik

- Selasa, 18 Mei 2021 | 13:58 WIB
Polrestabes Semarang tetap melakukan penyekatan arus balik meskipun diguyur hujan. (Humas Polrestabes)
Polrestabes Semarang tetap melakukan penyekatan arus balik meskipun diguyur hujan. (Humas Polrestabes)

NGALIYAN, AYOSEMARANG.COM -- Meski arus balik hampir berlalu, namun Polrestabes Kota Semarang masih melakukan penyekatan arus balik kendaraan pemudik. Penyekatan ini dipimpin oleh Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit.

Kata Sigit penjagaan penyekatan masih sama. Yakni mengecek kendaraan pelat nomor luar kota. Jika tidak sesuai dengan protokol kesehatan akan dilakukan swab antigen oleh Satlantas Polrestabes Semarang di Pos Terpadu Kalikangkung.

AYO BACA : Polres Boyolali Tetapkan 2 Tersangka Tragedi Waduk Kedung Ombo

Bagi kendaraan yang sudah memenuhi persyaratan akan diberi stiker Operasi Ketupat Candi 2021. Dengan stiker itu sepanjang perjalanan akan aman karena masing-masing daerah sudah satu komando.

"Saya himbau kepada masyarakat untuk jaga keselamatan dan protokol kesehatan untuk kita dan keluarga kita semua," imbau Sigit.

AYO BACA : Kapok! Bolos Usai Lebaran, 3 ASN Pemkot Semarang Disanksi Pemotongan Tambahan Penghasilan

Pada Senin 17 Mei 2021 malam kemarin. Briptu Desy melaporkan bahwa di bawah guyuran hujan situasi arus lalu lintas arah balik di Tol Kalikangkung terpantau lancar.

"Belum terjadi adanya tumpukan kendaraan di Tol Kalikangkung baik di jalur masuk maupun keluar di Kota Semarang," terangnya.

Sejauh ini ada sebanyak 44 petugas yang melakukan penyekatan di Tol Kalikangkung. Penjagaan ini masih akan terus dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Update Stok Darah Semarang Jumat 17 September 2021

Jumat, 17 September 2021 | 16:30 WIB
X