Hendak Transaksi Motor Curian, Dua Maling Diciduk Polrestabes Semarang, 1 Masih DPO

- Jumat, 28 Mei 2021 | 18:07 WIB
Dua tersangka pencurian motor diamankan oleh Polrestabes Semarang. Meskipun sudah tertangkap, namun ada satu lagi yang masih bebas dan masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). (Dok)
Dua tersangka pencurian motor diamankan oleh Polrestabes Semarang. Meskipun sudah tertangkap, namun ada satu lagi yang masih bebas dan masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). (Dok)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Dua pelaku pencurian motor (curanmor) yang dilakukan di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Gajahmungkur pada Rabu 26 Mei 2021 dini hari sudah diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Semarang.

Mereka ditangkap oleh Tim Elang Polsek Semarang Utara saat akan melakukan transaksi di depan minimarket sekitar Museum Bubakan, Kota Lama pada hari Rabu sorenya.

Nama kedua pencuri yang ditangkap itu adalah Billoi yang merupakan warga Semeru, Kecamatan Gajahmungkur. Kemudian untuk pelaku selanjutnya bernama Bayu Santoso, warga Kulitan, Semarang Tengah.

AYO BACA : Kedatangan Tamu Ombudsman, Ganjar Pranowo Beri Ide OTT Pelayanan Publik

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana yang mewakili Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengungkapkan bahwa meskipun kedua pelaku sudah ditangkap, masih ada satu orang lain yang bebas atau ditetapkan jadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Jumlah tersangka yang kita tetapkan ada tiga, dalam proses penyidikan 2 tersangka sudah kita amankan satu orang masih DPO, ucap Indra dalam gelar perkara di Mapolrestabes Semarang pada Jumat 28 Mei 2021.

Kata Indra tersangka yang masih DPO berinisial B dan saat ini masih dalam proses pengejaran Satreskrim Polrestabes Semarang.

AYO BACA : Ganjar Siapkan Semarang untuk Tampung Lonjakan Pasien Covid-19 Kudus

Sementara satu orang DPO berinisial B kita tetapkan sebagai tersangka, karena dia (B) juga melakukan pencurian di lokasi tersebut, bebernya.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Update Stok Darah Semarang, Rabu 27 Oktober 2021

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:19 WIB

Peluang Siswa SMK jadi Pengusaha Masih Terbuka Lebar

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:26 WIB
X