PPKM Darurat 3 Juli 2021, Hendrar Prihadi: Semarang Siap, tapi Ada yang Harus Didiskusikan

- Kamis, 1 Juli 2021 | 20:46 WIB
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyampaikan jika Kota Semarang siap melakukan PPKM Darurat. Namun dia berkata jika ada beberapa hal yang harus didiskusikan. (Ayosemarang.com/ Kemmy Wijaya)
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyampaikan jika Kota Semarang siap melakukan PPKM Darurat. Namun dia berkata jika ada beberapa hal yang harus didiskusikan. (Ayosemarang.com/ Kemmy Wijaya)

SEMARANGBARAT, AYOSEMARANG.COM - Presiden Indonesia pada beberapa waktu lalu telah mengumumkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang akan dilakukan pada 3 Juli nanti. Hal itu lantas juga diikuti oleh kebijakan di berbagai daerah.

Misalnya saja di Jawa Tengah, pada Rabu 30 Juni 2021, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menegaskan jika daerahnya siap untuk mengikuti kebijakan Presiden Indonesia Joko Widodo.

Jateng bahkan sudah lebih dahulu mengeluarkan instruksi Gubernur nomor 1 tahun 2021 tentang PPKM Darurat.

AYO BACA : Santri-Preneursip, Cara Pesantren Surau Kami Buktikan Jika Santri juga Bisa Jadi Pengusaha

Kesiapan PPKM Darurat juga disampaikan oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat mengunjungi vaksinasi di Holy Stadium Marina.

Kata Hendi Kota Semarang siap mengimplementasikan PPKM Darurat pada 3 Juli mendatang, meskipun bagaimana keputusan secara mendetail dia belum bisa memastikan.

Kami sudah diskusi tapi belum ada keputusan. Kami pastikan 3 Juli siap mengimplementasikan PPKM darurat, ucap Hendi.

AYO BACA : Pemkot Semarang Buka Ratusan Lowongan Pegawai Non ASN Bulan Juli, Segera Daftar

Hendi melanjutkan tanpa PPKM Darurat, Kota Semarang sudah melaksanakan berbagai pembatasan. Entah itu mulai dari pertemuan maupun jam operasional.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Update Stok Darah Semarang, Rabu 27 Oktober 2021

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:19 WIB

Peluang Siswa SMK jadi Pengusaha Masih Terbuka Lebar

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:26 WIB
X