Warga Jolotundo Semarang Ditemukan Gantung Diri, Sempat Pamit Pergi Jauh

- Senin, 12 Juli 2021 | 15:11 WIB
Seorang pria di Jolotundo ditemukan tewas gantung diri di rumahnya sendiri. Sebelum ditemukan bunuh diri, pria itu terlebih dahulu mengirim pesan ke saudaranya jika akan pergi jauh.  (istimewa)
Seorang pria di Jolotundo ditemukan tewas gantung diri di rumahnya sendiri. Sebelum ditemukan bunuh diri, pria itu terlebih dahulu mengirim pesan ke saudaranya jika akan pergi jauh. (istimewa)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Insiden gantung diri terjadi di sebuah rumah di Jalan Jolotundo RT 5 RW 2, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Senin 12 Juli 2021. Korban gantung diri tersebut adalah seorang pria berinisial CAS.

Korban yang merupakan asli Jolotundo tersebut melakukan bunuh diri pada pukul 08.00 WIB. Korban ditemukan pertama kali oleh saudaranya yang bernama Taufiq. Saat itu, Taufiq bermaksud menumpang mandi di rumah korban.

Kata Taufiq, saat hendak masuk rumah korban, pintu dalam keadaan terkunci. Kemudian agar bisa masuk dia terpaksa harus lewat jendela yang terbuka.

Setelah bisa masuk dan sampai ke dalam rumah, Taufiq terperanjat. Dia melihat sebuah tangga yang melintang di kamar korban. Begitu didekati dia melihat sebuah jasad tak bernyawa yang tergantung di langit-langit rumah.

AYO BACA : WNA Jepang Ditemukan Gantung Diri di Apartemen Semarang

"Kirain lagi bikin apa gitu, terus saya melihat ada kaki satunya lagi melayang, kemudian juga ada tambang warna hijau. Terus saya lihat gitu (gantung) kemudian saya kabarin kerabat-kerabat sebelah," kata Taufiq.

Taufik pribadi tidak tahu-menahu apa yang menjadi penyebab korban gantung diri. Yang jelas saat terakhir bertemu yakni pada Jumat 9 Juli 2021, korban tidak banyak berbicara.

"Semenjak itu belum pernah keliatan lagi gak tau pergi kemana. Nah Senin saya baru tahu seperti ini," tuturnya.

Sementara tetangga korban Supriyati mengungkapkan sebelum ditemukan meninggal pada malam harinya, korban sudah meninggalkan pesan kepada salah seorang saudaranya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Sudah Sampai Pembahasan, Jateng Siap Wujudkan Brinda

Kamis, 16 September 2021 | 19:51 WIB

PSISa Salatiga: Lini Serang Masih jadi PR

Kamis, 16 September 2021 | 19:33 WIB

Covid-19 di Kendal Renggut 16 Ibu Hamil

Kamis, 16 September 2021 | 18:41 WIB

Gandeng Dinkes, Lapas Semarang Gelar Pemeriksaan HIV

Kamis, 16 September 2021 | 15:30 WIB

Update Stok Darah PMI Kota Semarang 16 September 2021

Kamis, 16 September 2021 | 14:25 WIB
X