Aksi Pasutri Curi Masker di Tembalang Terekam CCTV, Barang Curian untuk Dijual Kembali

- Rabu, 21 Juli 2021 | 10:37 WIB
Polsek Tembalang melakukan gelar perkara kasus pencurian masker di Alfamart yang terekam CCTV pada Senin 19 Juli 2021 malam. (Istimewa)
Polsek Tembalang melakukan gelar perkara kasus pencurian masker di Alfamart yang terekam CCTV pada Senin 19 Juli 2021 malam. (Istimewa)

TEMBALANG, AYOSEMARANG.COM – Pasangan suami-istri (pasutri) pencuri masker dan handsanitizer di Alfamart Jalan Prof Suharso, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang ditangkap.

Aksi pasutri itu diungkap oleh Polsek Tembalang pada Senin 19 Juli 2021 malam. Aksi pasutri saat mencuri masker sempat viral di media sosial dan mendapatkan perhatian warganet.

Kapolsek Tembalang, Kompol R Arsadi F mengungkapkan sang suami yang mana pelaku pencurian itu berinisial AA. Dia sudah melancarkan aksi pencurian di minimarket selama tiga bulan terakhir.

AYO BACA : Berpura-pura Ajak COD, Pencuri Ini Bawa Kabur Motor saat Penjual Lengah

“Total sejauh ini kedua pasutri itu sudah 11 kali mencuri,” terangnya.

Saat melakukan pencurian, pasangan itu dengan teganya membawa anaknya yang masih berusia 11 bulan. Aksi pelaku bisa tertangkap setelah pegawai minimarket melaporkan kejadian itu kepada Polsek Tembalang.

“Kemudian kami mengidentifikasi kendaraan yang digunakan pelaku,” lanjutnya.

AYO BACA : Remaja Pencuri Mobil di Tembalang Diringkus Polrestabes Semarang, Pelaku Ternyata Gemar Mencuri

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihaknya menyita barang curian berupa 2 pack masker duckbill, 7 pack masker KN95, 3 botol detol spray, 2 botol minyak kayu putih. Kerugian yang didapat kira-kira mencapai Rp485 ribu.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Bawa Chipset Dimensity 1200, Oppo K9 Pro Resmi Rilis

Selasa, 28 September 2021 | 19:20 WIB

Update Stok Darah Semarang, Selasa 28 September 2021

Selasa, 28 September 2021 | 14:20 WIB
X