Cek Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Pongangan, Ganjar Borong Gilo-gilo

- Selasa, 27 Juli 2021 | 14:38 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo saat memborong jajanan gilo-gilo (dok)
Gubernur Ganjar Pranowo saat memborong jajanan gilo-gilo (dok)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memborong dagangan salah satu penjual gilo-gilo di area jalan Tumpang Kota Semarang.

Hal tersebut dilakukan Gubernur saat menyelesaikan rute gowesnya dari Gunungpati setelah melihat kegiatan vaksinasi di kelurahan Pongangan, Selasa 27 Juli 2021.

“Iki sing dodolan ndi?,” tanya Ganjar.

“Saya om, monggo,” sahut penjual gilo-gilo bernama Supri.

Saat itu, Supri tidak mengetahui yang bertanya tersebut adalah Gubernur Ganjar. Supri sempat kaget saat salah satu pelanggan yang sedang menikmati nasi bungkus, memberitahu Supri bahwa orang yang mencarinya adalah Gubernur Jawa Tengah.

AYO BACA : Tracing di Jawa Tengah Sudah Melebihi Target WHO, Ganjar Pranowo Belum Puas

Ganjar lalu bertanya pada Supri apa saja jajanan yang dijualnya. Ia bertanya, berapa modalnya setiap hari untuk berjualan dan bagaimana penjualannya selama pandemi.

“Nggih turun pak, agak sepi. Kalau modalnya 500.000 pak, ndak semuanya. Ini ada titipan juga,” kata Supri menjawab pertanyaan Ganjar.

Tanpa babibu, Ganjar langsung memborong dagangan Supri. Ganjar mengatakan, dagangan yang diborong ini agar dibagikan pada tukang sapu, atau siapapun yang menghendaki.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

UPDATE STOK Darah PMI Kota Semarang 20 Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:30 WIB

UPDATE STOK Darah PMI Kota Semarang 19 Oktober 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:39 WIB
X