Lapas Kelas I Semarang Salurkan Sejumlah Paket Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

- Kamis, 29 Juli 2021 | 21:24 WIB
Melalui program Kumham Peduli Kumham Berbagi, Lapas Kelas I Semarang salurkan bantuan sosial kepada masyarkat dan pegawai yang terdampak Covid-19 (dok)
Melalui program Kumham Peduli Kumham Berbagi, Lapas Kelas I Semarang salurkan bantuan sosial kepada masyarkat dan pegawai yang terdampak Covid-19 (dok)

NGALIYAN, AYOSEMARANG.COM -- Lapas Kelas I Semarang menggelar kegiatan bakti sosial menyalurkan sejumlah paket sembako kepada masyarkat dan pegawai yang terdampak Covid-19. 

Adapun total 100 paket sembako dan uang tunai disalurkan Lapas Kelas I Semarang kepada masyarakat sekitar Lapas dan petugas yang terdampak Covid-19. 

AYO BACA : Ganjar Pranowo Minta Anak-anak di Masa Pandemi Harus Dapat Perhatian

Kegiatan bakti sosial yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB ini dilaksanakan serentak terpusat oleh Menkumham Bapak Yasonna H. Laoly dan diikuti melalui aplikasi zoom di Aula Merdeka Lapas Kelas I Semarang

Melalui program pemberian bantuan sosial 'Kumham Peduli, Kumham Berbagi', kegiatan kita pada hari ini adalah bagian dari kepedulian kepada masyarakat dan saudara kita sesama pegawai yang terpapar Covid-19. Ini merupakan bentuk kepedulian, jiwa sosial, rasa welas asih serta semangat untuk berbagi,” kata Yasonna.

AYO BACA : Peminat TV Tabung, Mulai dari Anak Kos hingga Pasutri Baru

Sementara itu, Kalapas Kelas I Semarang sekaligus Plt. Kadivpas Jawa Tengah Supriyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk jiwa gotong royong sekaligus membangun kepedulian bersama terutama dimasa pandemic ini.

Saya berharap kegiatan ini dapat memupuk jiwa sosial kita, jiwa gotong royong kita dan jiwa kepedulian terhadap sesama, imbuhnya.

Paket bantuan sosial Kumham Peduli Kumham Berbagi yang dibagikan Lapas Kelas I Semarang diberikan dalam bentuk beras, minyak goreng, gula, mie instan, sarden, susu, beras dan bahan baku lainnya.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Pemkab Siapkan 3 Jalur Penghubung Kendal Bawah dan Atas

Selasa, 21 September 2021 | 18:44 WIB

Update Stok Darah Semarang, Selasa 21 September 2021

Selasa, 21 September 2021 | 15:30 WIB

Cakupan Vaksinasi di Sejumlah Wilayah Jateng Masih Rendah

Selasa, 21 September 2021 | 14:44 WIB

Jateng Kebut Percepatan Vaksinasi

Selasa, 21 September 2021 | 14:15 WIB

Dindikbud Demak Genjot Lingkungan Belajar Berkualitas

Selasa, 21 September 2021 | 10:35 WIB
X