Mahasiswa UIN Walisongo Jadi Badut Hibur Pasien Covid-19 di Rumah Dinas Wali Kota Semarang

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 11:32 WIB
Mahasiswa UIN Walisongo menjadi badut dan menggelar konser dadakan untuk hibur pasien Covid-19 di Rumah Dinas Wali Kota Semarang, Minggu 1 Agustus 2021 (dok)
Mahasiswa UIN Walisongo menjadi badut dan menggelar konser dadakan untuk hibur pasien Covid-19 di Rumah Dinas Wali Kota Semarang, Minggu 1 Agustus 2021 (dok)

SEMARANG, AYOSEMARANG - Mahasiswa UIN Walisongo mengenakan kostum badut untuk menghibur pasien Covid-19 yang melakukan isolasi di Rumah Dinas Wali Kota Semarang.

Para mahasiswa UIN tersebut ada yang mengenakan kostum badut mengajak senam dan menghibur para pasien Covid-19 tersebut.

Selain berpakaian badut, ada pula mahasiswa yang mengenakan jas almamater lengkap untuk mengiringi kegiatan Minggu pagi tersebut dengan musik.

Dengan membawa gitar dan Cajon atau drum kotak kecil, mahasiswa UIN Walisongo itu membuat konser dadakan kecil dan berhasil membuat pasien terhibur.

Dengan tingkah lucunya, badut yang juga salah satu mahasiswa UIN Walisongo itu mengajak pasien untuk joget bersama. Tak ayal, tingkah lucu badut membuat beberapa pasien tak berhenti tertawa.

"Ayo semuanya joget, biar sehat. Hari ini kita hadir untuk menghibur bapak ibu semua. Yang isolasi semoga cepat sembuh, para nakes semoga lebih semangat," kata salah satu mahasiswa membuka acara.

AYO BACA : Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 1 Agustus 2021: Detik-detik Elsa Ditangkap Polisi

Tak hanya pasien, sejumlah tenaga kesehatan yang sedang bertugas di tempat itu juga begitu antusias. Bahkan ada pasien dan juga nakes di sana yang ikut menyumbangkan lagu dengan suara emasnya.

Saat konser dadakan digelar, tiba-tiba muncul Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ganjar yang sedang gowes pagi mampir karena melihat ada aktivitas menarik di sana.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Pemkab Siapkan 3 Jalur Penghubung Kendal Bawah dan Atas

Selasa, 21 September 2021 | 18:44 WIB

Update Stok Darah Semarang, Selasa 21 September 2021

Selasa, 21 September 2021 | 15:30 WIB

Cakupan Vaksinasi di Sejumlah Wilayah Jateng Masih Rendah

Selasa, 21 September 2021 | 14:44 WIB

Jateng Kebut Percepatan Vaksinasi

Selasa, 21 September 2021 | 14:15 WIB

Dindikbud Demak Genjot Lingkungan Belajar Berkualitas

Selasa, 21 September 2021 | 10:35 WIB
X