Langgar PPKM Level 4, Satpol PP Kota Semarang Segel Karaoke Tanjung Emas dan Pasar Dargo

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 15:33 WIB
Satpol PP Kota Semarang menyegel karaoke pelanggar peraturan PPKM Level 4 di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Satpol PP Kota Semarang menyegel karaoke pelanggar peraturan PPKM Level 4 di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANGTIMUR, AYOSEMARANG.COM - Satpol PP Kota Semarang menindak karaoke liar di dua lokasi yang nekat buka di tengah adanya imbauan mengenai PPKM Level 4 di Kota Semarang pada Sabtu 31 Juli 2021 malam.

Untuk karaoke pertama berlokasi di sekitar Pelabuhan Tanjung Emas yang berada di bawah jalan layang. Kemudian untuk karaoke kedua berada di Kawasan Ruko Pasar Dargo.

Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto menyampaikan jika dua karaoke yang ditindak tadi belakangan susah diperingatkan. Menurut Fajar kendati sudah ada imbauan mengenai PPKM Level 4 mereka tidak mengindahkannya.

“Ini berdasarkan laporan dari warga dan dalam Peraturan Wali Kota sudah cukup jelas, tempat wisata dan hiburan belum boleh buka,” ujarnya.

AYO BACA : Mahasiswa UIN Walisongo Jadi Badut Hibur Pasien Covid-19 di Rumah Dinas Wali Kota Semarang

Fajar menerangkan untuk karaoke di Pelabuhan Tanjung Emas jumlahnya ada 5. Tempat karaoke ini hanya dibangun dengan dinding kayu dan berada di dekat parkir truk-truk tronton.

“Saya pastikan untuk karaoke itu minggu depan akan saya robohkan,” ucapnya.

Sementara untuk karaoke Dargo, Fajar mengaku cukup geram. Pasalnya Satpol PP dan karaoke Dargo kerap kali kucing-kucingan.

Biasanya saat ada penindakan, karaoke Dargo seakan sudah tahu dan begitu didatangi sudah tutup semua.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

UPDATE STOK Darah PMI Kota Semarang 19 Oktober 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:39 WIB
X