Rayakan Ulang Tahun, LaZis Jateng Ingin Lebih Bermanfaat untuk Kemanusiaan

- Senin, 2 Agustus 2021 | 08:23 WIB
LaZis Jateng merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Dalam perayaannya, LaZis Jateng ingin lebih bermanfaat untuk kemanusiaan. (LaZis)
LaZis Jateng merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Dalam perayaannya, LaZis Jateng ingin lebih bermanfaat untuk kemanusiaan. (LaZis)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Ihsan Jawa Tengah (LaZis Jateng) di hari ulang tahunnya ke-14 terus meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat.

Komitmen itu disampaikan oleh Direktur Eksekutif LaZis Jateng Doso Sutrisno, Minggu 1 Agustus 2021.

Dalam hari jadi ke-14, Doso berharap LaZis Jateng semakin membawa manfaat bagi orang banyak.

AYO BACA : LAZiS Jateng Salurkan 5 Ton Beras untuk Jaringan Sekolah Islam Terpadu

"Alhamdulillah di usia ke-14 tahun ini kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak masyarakat Jawa Tengah khususnya agar peduli dengan sesame,” ujar Doso.

Sejak tahun 2015 sampai 2020, Doso menyampaikan jika pihaknya telah menyalurkan kurang lebih 477.000 bantuan kepada penerima manfaat yang tersebar di 5 pesantren kemandirian masyarakat.

Bantuan yang diberikan oleh LaZis tidak hanya di Jawa Tengah saja, melainkan ada juga bantuan di beberapa wilayah Indonesia khususnya ketika ada bencana alam.

AYO BACA : Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo Senin 2 Agustus: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kejar Emas

"Kami juga dipercaya untuk mengelola zakat, Infak dan sedekah (ZIS) lebih dari  9.900 muzakki di Jawa Tengah, dan Indonesia. Saat ini LAZiS Jateng sudah tersebar di 15 kota/kabupaten di Jawa Tengah," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Update Stok Darah Semarang Jumat 17 September 2021

Jumat, 17 September 2021 | 16:30 WIB
X