Petugas Lapas Kelas I Semarang Gagalkan Penyelundupan Sabu-sabu yang Dilemparkan dari Luar Tembok

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:42 WIB
Lapas Kelas 1 Semarang saat memperlihatkan temuan penyelundupan sabu-sabu, Selasa 3 Agustus 2021. Sabu-sabu itu akan diserahkan oleh Polsek Ngaliyan agar ditindaklanjuti. (Dok Lapas)
Lapas Kelas 1 Semarang saat memperlihatkan temuan penyelundupan sabu-sabu, Selasa 3 Agustus 2021. Sabu-sabu itu akan diserahkan oleh Polsek Ngaliyan agar ditindaklanjuti. (Dok Lapas)

NGALIYAN, AYOSEMARANG.COM -- Penyelundupan sabu-sabu di Lapas Kelas I Semarang pada Selasa 3 Agustus 2021 berhasil digagalkan oleh petugas Sri Junianto.

Kejadian penggagalan penyelundupan sabu-sabu di Lapas Kelas I Semarang itu bermula ketika Sri Junianto hendak bertugas kontrol keliling menuju tembok pembatas.

Sri Junianto lalu menemukan psikotropika jenis sabu-sabu sejumlah 1 bungkus yang dilempar ke dalam Lapas Kelas 1 Semarang.

Setelah mendapati sabu-sabu itu, Sri melaporkan kepada atasan dan Kepala Bidang Adminis Kepala Bidang Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) dan selanjutnya dilaporkan kepada Kalapas Semarang, Supriyanto yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Ngaliyan.

AYO BACA : (POKOKMEN PSIS) Basuki Setyabudi, Kiper Ketiga PSIS Semarang yang Loyal dan Pernah Jadi Striker

Lalu pada pukul 09.00, Tim Unit Reserse Kriminal Polsek Ngaliyan langsung menuju Lapas Semarang untuk melakukan pemeriksaan.

 “Bungkusan itu berisi narkotika jenis sabu seberat 10 gram,” ungkap Irfan selaku Kabid Kamtib.

Barang bukti penyelundupan itu akan diserahkan kepada Polsek Ngaliyan untuk diproses lebih lanjut.

“Barang bukti penyelundupan sabu tersebut sudah kami serahkan ke Polsek Ngaliyan untuk diproses lebih lanjut lagi,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Update Stok Darah Semarang Jumat 17 September 2021

Jumat, 17 September 2021 | 16:30 WIB
X