Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Tuding Istri Banyak Utang

- Senin, 13 September 2021 | 16:11 WIB
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik.  (Instagram)
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. (Instagram)



SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, akhirnya buka suara terkait tuduhan melakukan penyimpangan seksual kepada istri siri bernama  Marlina Octoria Kawuwung.

Mansyardin Malik membantah tuduhan penyimpangan seksual itu, bahkan menyebut Marlina banyak utang.

"Awal penjelasannya dia (Mansyardin Malik) lagi di rumah banyak ditagih utang, utang rentenir. Jadi utang istrinya banyak, jadi istrinya mabuk dia," ungkap pengacara Mansyardin Malik, Halim Darmawan kepada awak media, dikutip dari Suara.com, Senin 13 September 2021.

Namun, Mansyardin Malik tidak menampik ada pernikahan siri yang terjadi antara dirinya dan Marlina.

Baca Juga: Reaksi Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual

Ayah Taqy Malik mengklaim masalah mulai muncul saat Marlina tak terbuka kepadanya perihal kehidupannya.

"Abi Taqy Malik bilang, dia itu kan satu perahu ada yang mendayung, ada nahkoda. Jadi yang ini (Marlina) kehidupannya ada yang ditutupi, tidak ada keterbukaan padanya sehingga ayah Taqy Malik ini marah," kata Halim.

Mansyardin Malik menyebut utang piutang itu yang menjadi awal mula percekcokkan keduanya. Sebab, dirinya ini kecewa kepada sang istri tak terbuka padanya.

"Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang aja, 'kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini', gitu loh. Lumayan banyak lah (utangnya)," ucap Halim.

Menuru Halim, kliennya itu menduga masalah yang tak terselesaikan ini akhirnya berujung fitnah. Padahal, kliennya sama sekali tak melakukan anal seks seperti yang ditudingkan kepadanya.

"Nggak, nggak itu cuma ini (menggertak) aja, mungkin dia mau muncul di televisi lagi kali," imbuhnya.

Baca Juga: Polisi Periksa Kejiwaan Oknum Dokter di Semarang Campurkan Sperma ke Makanan

Diberitakan, perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung muncul mengaku sudah menikah siri dengan Mansyardin Malik selama 2 bulan.

Perempuan 34 tahun itu mengaku mendapat paksaan berhubungan seksual yang diharamkan agama, hingga menimbulkan cedera.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," tutur kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu 12 September 2021.

Marlina mengaku baru mengetahui penyimpangan yang dialami Mansyardin di minggu kedua pernikahan sirinya. Saat itu, ia dipaksa melayani sang suami meski sedang menstruasi.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," terang Marlina.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual

Kakak Marlina, Fanca, yang turut hadir dalam jumpa pers itu pun ikut emosi. Pasalnya, dalam dua bulan pernikahan adiknya dengan Mansyardin, sudah enam kali adiknya dipaksa melayani sang suami dalam keadaan menstruasi dengan berhubungan seksual dari belakang.

"Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang seksual, ini sudah tidak manusiawi," ucapnya.

Oleh karena itu, Marlina sudah seminggu lebih meninggalkan sang suami dan kabur ke tempat kakaknya untuk mengadu dan melakukan visum. Permintaan perceraiannya selalu ditolak, ia pun akhirnya menyewa kuasa hukum untuk menindaklanjuti hal ini.

Marlina Octoria Kawuwung mengaku tak bisa menghubungi keluarga yang bersangkutan karena belum dikenalkan sejak pernikahan mereka yang terjadi di 19 Juli lalu. Sebab itu, melalui kuasa hukum, ia ingin masalahnya lekas selesai dan diceraikan.

Editor: adib auliawan herlambang

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Ikut Program Sertifikasi Halal? Berikut Syaratnya

Rabu, 15 September 2021 | 20:08 WIB

BOCORAN Materi TWK SKD CPNS 2021, Peserta Harus Pahami

Rabu, 15 September 2021 | 16:15 WIB
X