Lirik Lagu Kejutanku yang Jadi Soundtrack Film Nussa

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:08 WIB
Salah satu adegan serial animasi Nussa. (YouTube)
Salah satu adegan serial animasi Nussa. (YouTube)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Visinema selaku rumah produksi Nussa">Film Nussa tersebut merilis original soundtrack film tersebut berjudul Kejutanku.

Nussa">Film Nussa sendiri sudah resmi tayang di bioskop, Kamis 14 Oktober 2021.

Spesialnya, soundtrack Nussa">Film Nussa ini dinyanyikan para pemainnya, di antaranya Muzzaki Ramdha (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul), dan Widuri Puteri (Syifa).

Baca Juga: Sinopsis Film Nussa, Sudah Resmi Tayang di Bioskop

Lagu Kejutanku bercerita tentang banyak hal yang terjadi dalam film animasi tersebut. Hal itu disampaikan oleh Ifa Fachir dan Simhala Avadana selaku penulis lagu tersebut.

"Lagu Kejutanku ini membungkus dari semua apa yang terjadi di film ini (Nussa). Lagu ini bisa merepresentasikan beberapa karakter. Mulai dari merepresentasikan kejutan Nussa untuk orangtuanya, hingga merepresentasikan kejutan dari sosok Abba," ujar Ifa Fachir, dilansir Suara.com, Kamis 14 Oktober 2021.

Sementara itu, produser film Nussa, Anggia Kharisma mengatakan lagu dan film Nussa bisa diterima masyarakat Indonesia. Ia juga berharap ada lagu anak-anak yang bisa dinikmati anak sekarang.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Sebut Film Nussa Promosikan Taliban, Ernest Prakasa: Belum Dapet Jatah Komisaris?

"Aku merasa kalau sudah lama sekali tidak ada lagu anak-anak yang easy listening dan mudah diingat. Untuk itu aku rasa cocok sekali lagu Kejutanku ini," kata Anggia Kharisma.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netflix Resmi Rilis My Name, Han So hee Tampil Garang

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:47 WIB

10 Lagu Adele yang Cocok Didengarkan saat Galau

Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:01 WIB
X