Tips Pro Mobile Legends, Cara Aman Solo Rank Game ML

- Rabu, 24 November 2021 | 04:04 WIB
Inilah tips bermain solo rank Mobile Legends yang aman  (Istimewa)
Inilah tips bermain solo rank Mobile Legends yang aman (Istimewa)

AYOYOGYA.COM -- Kami bagikan tips dari pro player Mobile Legends bagi Anda yang ingin bermain aman dalam mode solo rank. Dengan bermain ML seperti tips kami, Anda bisa meminimalisir potensi kekalahan yang terjadi dalam game.

Dalam game Mobile Legends terdapat mode menaikkan rank yang terkenal cukup sulit, berat dan memiliki peluang kekalahan yang cukup tinggi. Adapun mode main ML ini dikenal dengan sebutan solo rank.

Untuk memainkan push rank ternyata terdapat beberapa mode lainnya selain solo, yakni duo, trio maupun full team. Jika kalian ingin main solo rank ML tenang jangan khawatir ada tips aman bermain solo rank di Mobile Legends. Simak terus artikel ini untuk paham caranya.

Rupanya mode solo rank di Mobile Legends dikenal sebagai jalan untuk menempuh push rank yang bisa dibilang memiliki halangan yang sangat besar, yakni rentang akan kekalahan dan di-troll dan tentu hal tersebut akan sangat menguras pemikiran dan mempengaruhi mental sang player.

Baca Juga: 7 Game Online yang Tak Kalah Keren dari Mobile Legends, Seru untuk Dimainkan Bersama

Namun bagi kalian yang ingin menempuh push rank dengan mode solo jangan khawatir, berikut tips pro player Mobile Legends terkait cara solo rank yang aman, dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang:

1. Hindari keegoisan

Didalam satu tim terdapat beberapa karakter dengan berbagai kekuatannya, biasanya dalam satu squad terdapat hero Assassin, heri fighter, hero marksman, hero mage dan hero tank/support.

Nah, dalam artian kalian harus menghindari keegoisan adalah kalian harus menyesuaikan diri jangan memilih sembarang karakter, kalian harus memilih hero yang tengah dibutuhkan di dalam tatanan slot di draft pick.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gedung Cyber Kebakaran, Dua Orang Meninggal Dunia

Kamis, 2 Desember 2021 | 18:18 WIB
X