Korpri Batang Beri Tali Asih Kepada 99 ASN Purna Tugas, Bupati Minta Jaga Silaturahmi

- Rabu, 24 November 2021 | 17:58 WIB
Sekda Batang Lani Dwi Rejeki berfoto bersama dengan perwakilan ASN purna tugas yang mendapatkan tali asih dari Korpri.     (Foto : dok )
Sekda Batang Lani Dwi Rejeki berfoto bersama dengan perwakilan ASN purna tugas yang mendapatkan tali asih dari Korpri.  (Foto : dok )


BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri Kabupaten Batang memberikan tali asih kepada 99 Aparatur Sipil Negara ASN yang memasuki purna tugas

Adapun tali asih yang diberikan Korpri Kabupaten Batang kepada ASN purna tugas tersebut sebagai apresiasi atas pengabdian mereka.


"Tali asih dari Korpri ini sebagai bentuk apresiasi ASN yang memasuki purna tugas atas pengabdian yang telah diberikan selama ini," kata Sekda Kabupaten Batang Lani Dwi Rejeki, Rabu 24 November 2021. 


Ia pun berharap kepada para purna tugas tetap menjalin tali silaturahmi dan tetap mendukung pembangunan Kabupaten Batang.  


“Jadikan purna tugas sebagai awal untuk beraktifitas di kehidupan yang baru, tetap isi kegiatan yang lebih bermanfaat di masyarakat, bangsa, dan Negara Indonesia,” ungkap Lani Dwi Rejeki.


Sementara itu, Bupati Wihaji dalam sambutannya secara virtual mengucapkan, rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ASN yang telah purna tugas atas pengabdiannya.


“Walaupun secara tugas menjadi pegawai sudah selesai, namun tugas kita sebagai makhluk sosial tidak akan selesai, tetap saling menjaga komunikasi dengan cara apapun agar silatirahminya tidak akan terputus,” jelasnya.


Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Para ASN purna tugas yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


“Bentuk apresiasi yang akan saya berikan beragam, intinya saya benar-benar ucapkan terimakasih karena telah berbakti pada negara, loyal pada negara dan tidak khianat pada Negara,” ujar dia.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Percantik Nepal Van Java, Ganjar Bantu 2 Ton Cat

Minggu, 28 November 2021 | 11:00 WIB
X