Viral! Video Kekerasan Oknum TNI Vs Polisi di Ambon Tersebar Luas

- Kamis, 25 November 2021 | 07:39 WIB
Baku Hantam Anggota TNI dan Dua Polisi Di Ambon/Repro.
Baku Hantam Anggota TNI dan Dua Polisi Di Ambon/Repro.

AYOSEMARANG.COM – Pada Rabu (24/11/21) telah tersebar luas video yang memperlihatkan kekerasan antara oknum TNI dan Satlantas Polri.

Dalam video yang berdurasi 26 detik ini terlihat seorang anggota TNI yang melawan dua orang anggota Satlantas Polri. Seorang anggota TNI yang terlihat memakai pakaian loreng ini seperti sedang bertugas dan dua orang Satlantas Polri yang menggunakan seragam dinasnya.

Perkelahian itu terlihat jelas ada beberapa orang yang ingin memisahkannya. Akan tetapi, anggota TNI terus memukul kedua anggota polisi.

Baca Juga: 4 Mitos Seputar Aki yang Salah tetapi Kerap Dilakukan Orang Indonesia

Sampai warga setempat yang ingin memisahkannya malah terpental karena dorongan akibat perkelahian ketiga pelaku ini. Perkelahian terlihat sangat jelas tak memakai senjata tajam hanya bermodal kepalan tangan kosong untuk menyerangnya satu sama lain.

Dilansir dari berbagai media perkelahian itu terjadi di Pos Lantas Mutiara, Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Perkelahian itu menjadi tontonan warga setempat maupun orang yang sedang melintas dan kini telah menjadi video viral.

Baca Juga: Honda Tiger Bekas Seharga Mobil, Ini Penampakan dan Alasannya Mahal

Perkelahian itu terjadi karena adanya kesalahpahaman antara kedua belah pihak hingga terjadi saling adu jotos.

Setelah video itu tersebar luas Kodam Pattimura dan Polda Maluku langsung bergerak cepat untuk menangani masalah ini agar tak berkepanjangan. Ketiga pelaku ini dipertemukan di Markas Pomdam Pattimura untuk menyelesaikan permasalahannya.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Percantik Nepal Van Java, Ganjar Bantu 2 Ton Cat

Minggu, 28 November 2021 | 11:00 WIB
X