Alasan Pengguna Android dan iOS Tidak Bisa Bermain Mobile Legends Bersama

- Jumat, 26 November 2021 | 04:29 WIB
Pengguna Android dan iOS untuk sementara akan kesulitan untuk mabar  (Moonton)
Pengguna Android dan iOS untuk sementara akan kesulitan untuk mabar (Moonton)

AYOSEMARANG.COM -- Inilah alasan mengapa pengguna Android dan iOS sulit bermain bersama saat push rank atau mabar (main bareng) Mobile Legends (ML) belakangan ini.

Moonton diketahui baru saja memberikan update Patch 1.6.34 ke Original Server Mobile Legends. Kami pun sempat mencoba melakukan push-rank di mana anggotanya merupakan user Android dan kami tak mengalami masalah. Mode Classic dan Rank masih bisa dinikmati dengan baik.

Namun ketika salah satu anggota tambahan merupakan pengguna iOS, kami tak bisa melakukan push rank bersama-sama.

Dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang, Kamis (25/11/2021), Moonton sudah memberikan alasan mengenai penyebab masalah tersebut melalui pesan di mail game. Rupanya Patch 1.6.34 belum dapat dirilis sesuai jadwal ke pengguna iOS sehingga mabar antara Android dan iOS tak bisa dilakukan.

Baca Juga: Tips Perawatan Berkala Sepeda Motor, Ada 5 Komponen yang Wajib Diperhatikan

Jadi, update sudah datang ke Android namun versi Patch sama belum datang ke iOS sehingga kedua pengguna tak dapat main bareng. Mereka juga sudah menunda event terkait hero baru Valentina hingga update telah dirilis untuk iOS.

"Dikarenakan penundaan pada proses peninjauan, Patch 1.6.34 tidak dapat dirilis sesuai jadwal untuk player iOS. Kami sedang menghubungi pihak App Store untuk menyelesaikan permasalahan ini. Sementara itu, player Android mungkin mengalami masalah di mana mereka tidak dapat bertanding dengan player iOS, dan tidak dapat mengirim/menerima hadiah dari player iOS," bunyi pesan in-game yang ditulis oleh Moonton.

Mereka juga meminta maaf atas masalah yang sedang terjadi. Moonton turut memberikan hadiah berupa Ticket, Small Emblem Pack, dan Hero Trial Card Pack sebagai kompensasi atas masalah tersebut.

Baca Juga: Cara Menyimpan Data Penting di WhatsApp, Rahasia Terjamin

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapal Kargo Bermuatan Pupuk Terbakar di Cilacap

Rabu, 1 Desember 2021 | 11:03 WIB

Asal-usul 1 Desember Jadi Hari AIDS Sedunia

Rabu, 1 Desember 2021 | 10:59 WIB

Game Terbaik Ponsel Android 2021 Versi Google Play

Selasa, 30 November 2021 | 23:36 WIB
X