Santap Masakan Khas Jawa sambil Menikmati Live Music di Cafe Sajen

- Kamis, 11 November 2021 | 21:36 WIB
Owner Sajen Nathanael memotong tumpeng di sela-sela soft opening Sajen Cafe & Bistro MG Setos, Kamis 11 November 2021. (istimewa  Cafe Sajen.)
Owner Sajen Nathanael memotong tumpeng di sela-sela soft opening Sajen Cafe & Bistro MG Setos, Kamis 11 November 2021. (istimewa Cafe Sajen.)


SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM - Satu lagi tempat nongkrong baru yang hadir Kota Semarang. Namanya cafe n bistro Sajen, yang berada di lantai dasar MG Setos, jalan Gajah Mada, Semarang.

Tempatnya yang strategis dan nyaman itu, dapat menjadi pilihan untuk berkumpul bersama keluarga, teman, hingga untuk bertemu dengan klien kerja.

Tak hanya itu, dengan koneksi jaringan internet yang cepat, Sajen bisa menjadi tempat untuk mengerjakan tugas, hingga sekedar nongkrong untuk menghabiskan waktu seharian.

Baca Juga: Chicco Kurniawan, Aktor Pemeran Pria Terbaik FFI 2021

Untuk menemani kegiatan, Sajen menyajikan aneka menu menarik, mulai dari makanan ringan, hingga menu utama yang mengenyangkan perut. Menu yang disajikan siap memanjakan lidah, mulai dari western food hingga menu khas Jawa.

Berbagai menu minuman menyegarkan siap menemani waktu nongkrong di Sajen. Mulai dari minuman ringan, kopi, hingga aneka minuman lainnya. Namun ada yang spesial, yaitu cocktail bernama Goldie Basilco, yang merupakan racikan dari gin, daun basil, clarified basil sirup, cardamon, dan sweet vermouth.

Sajen menghadirkan live musik yang dapat dinikmati di waktu tertentu. Selain itu, sound sistem yang memadahi dan LCD berukuran jumbo serta lokasi yang cukup luas. Adapun fasilitas lainnya adalah ruang meeting yang lengkap dengan lcd projector.

Baca Juga: Dua Sendang di Ngaliyan Semarang Dipercaya Jadi Obat hingga Permudah Jodoh

Owner Sajen, Nathanael mengatakan, dengan mengusung konsep klasik, Sajen Cafe & Bistro diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tamu hotel MG Setos dan tenant MG Setos Building.

"Sajen menyajikan konsep yang berbeda dengan membawa konsep klasik dan menghadirkan makanan khas Jawa," katanya saat soft opening Sajen Cafe & Bistro, Kamis 11 November 2021.

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Tips Menentukan Rencana Liburan, Dijamin Anti Ribet

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:11 WIB

7 Tips Aman Saat Berlibur, Jangan Pakai Baju Begini

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:38 WIB
X