Geprek Ayam Sudah Biasa? Coba Geprek Lobster yang Satu Ini

- Rabu, 1 Januari 2020 | 21:11 WIB
Geprek Lobster Cafe Setro Dinimo.(Ayosemarang.com/Vedyana Ardyansah)
Geprek Lobster Cafe Setro Dinimo.(Ayosemarang.com/Vedyana Ardyansah)

SEMARANG UTARA, AYOSEMARANG.COM -- Menu masakan geprek atau penyet biasanya identik dengan tahu, tempe, telor, ayam, dan jenis ikan. Selain itu, sambal yang khas pedas menjadi cita rasa tersendiri dan tentunya memanjakan lidah bagi para pecinta geprek dan penyet.

Ada hal menarik di Cafe Setro Dinimo yang terletak di Jalan Ayodyapala, Semarang. Di Cafe yang mengusung tema Djawa Modern ini memiliki menu geprek yang mungkin belum ada sebelumnya.

Benar saja, di Cafe ini memiliki menu geprek yang berbahan dasar salah satu biota laut, yakni lobster. Selain Geprek Lobster, aja juga menu lain seperti Lobster asam manis, dan bumbu lainnya.

AYO BACA : Tahun Baru, Peningkatan Traffic Seluler Diprediksi Mencapai 20 Persen

Owner Setro Dinomo, Muh Nur Hidayat mengaku menu lobster menjadi menu andalannya. Meski cafe juga menyediakan menu sea food lainnya, seperti cumi, aneka kerang dan ikan.

Menu geprek lobster menjadi andalan kami untuk masyarakat bisa mencicipi lobster, ujarnya kepada Ayosemarang.com saat ditemui di cafenya, Rabu (1/1/2020).

Nur menerangkan, harga menu geprek lobster miliknya termasuk terjangkau. Dirinya hanya mematok harga Rp15 ribu untuk menu dengan satu lobster, dan Rp25 ribu dengan geprek dengan porsi isi dua lobster.

AYO BACA : Ini Doa Hendrar Prihadi di Malam Tahun Baru 2020

Awalnya pengunjung nggak percaya, masak lobster harganya Rp15 ribu. Setelah kami yakinkan, akhirnya  mencobanya, imbuhnya.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

7 Tips Menentukan Rencana Liburan, Dijamin Anti Ribet

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:11 WIB

7 Tips Aman Saat Berlibur, Jangan Pakai Baju Begini

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:38 WIB

5 Martabak Terenak di Kota Semarang, Patut Dicoba!

Senin, 11 Oktober 2021 | 14:55 WIB
X