Medsos Jadi Alat Nur Hidayat Promosikan Geprek Lobster

- Kamis, 2 Januari 2020 | 11:36 WIB
Menu Lobster geprek di Setro Dinomo (Ayosemarang.com/Vedyana)
Menu Lobster geprek di Setro Dinomo (Ayosemarang.com/Vedyana)

SEMARANGUTARA, AYOSEMARANG.COM -- Menghadirkan menu masakan yang masih terdengar belum familiar dengan telinga masyarakat menjadi tantangan tersendiri.

Hal tersebut dirasakan Muh Nur Hidayat sebagai owner Geprek Lobster Cafe Setro Dinomo. Banyak cara telah dirinya lakukan untuk mempromosikan menu andalannya tersebut.

AYO BACA : Geprek Ayam Sudah Biasa? Coba Geprek Lobster yang Satu Ini

"Promosi sudah berkali-kali mas. Dulu juga pernah buat voucher promi dan saya bagi bagikan. Tapi dampaknya belum kerasa," ujarnya, Kamis (2/1/2020).

Nur mengaku, dirinya saat ini fokus pada promosi yang dilakukan lewat media sosial. Menurutnya, promosi lewat medsos dirasakannya memberikan dampak pada omzetnya.

AYO BACA : Jakarta Terendam Banjir, Presiden Jokowi: Kesalahan Membuang Sampah di Mana-mana

"Sekarang lebih fokus promosi lewat medsos. Melalui yang gratis maupun yang berbayar. Dampaknya kerasalah ketimbang yang dulu saya lakukan secara konvensional," imbuhnya.

Saat ini, Nur pun mengungkapkan, meski Setro Dinomo baru buka 23 Desember kemarin, dia bisa menjual menu geprek Lobsternya 20-30 porsi dalam sehari.

"Bahkan ada yang membeli untuk dijual kembali. Alhamdulillah semua lancar. Ke depan kita juga ingin gabung aplikasi pesan makanan online untuk mendapat pangsa yang lebih besar lagi," katanya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Resep Es Doger Segar Dijamin Maknyus Sajikan di Rumah

Kamis, 16 September 2021 | 19:56 WIB

KABAR BAIK, Tebing Breksi Kantongi Izin Uji Coba

Senin, 13 September 2021 | 17:47 WIB

Nite & Day Hotel Group Buka di Semarang

Minggu, 12 September 2021 | 12:30 WIB
X