Harga Mulai Rp8 Ribu, Warung Dimsum Buka 24 Jam

- Kamis, 5 Maret 2020 | 15:27 WIB
Gerai kuliner dengan brand WARDIM (Warung Dimsum) resmi dibuka di JL MT Haryono No 32 38, Purwodinatan, Kamis (5/3/2020). (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)
Gerai kuliner dengan brand WARDIM (Warung Dimsum) resmi dibuka di JL MT Haryono No 32 38, Purwodinatan, Kamis (5/3/2020). (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

SEMARANG UTARA, AYOSEMARANG.COM-- Gerai kuliner dengan brand WARDIM (Warung Dimsum) secara resmi dibuka di JL MT Haryono No 32 38, Purwodinatan, Kamis (5/3/2020). 

Wardim tersebut lokasi tepatnya di dalam Hotel Horison MT Haryono dekat bundaran Bubakan yang masih satu kawasan dengan Kota Lama. 

Selain dibuka selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Semarang dan wisatawan secara kekinian. WARDIM juga menghadirkan keunikan tersendiri pada tatanan ruang dan desain interiornya.

Dengan mengusung konsep nuansa pecinan Kota Lama Semarang tempo dulu yang otentik, fun dan instagrammable, sehingga sangat wajib dikunjungi oleh anak muda (millenial) dan keluarga tercinta.

AYO BACA : Moci Tradisi Ngeteh Ala Wong Tegal, Ini Maknanya

Ornamen-ornamen lampion dan poster menarik di setiap sudut ruangan menambah sentuhan estetika dan ciri khas kebudayaan etnis Tionghoa. 

Para pengunjung dijamin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.
\n 
\nAcara pembukaan ini dihadiri oleh beberapa jajaran manajemen PT Metropolitan Golden Management Horison Hotels Group diantaranya, Basan Bachri dan M Ridwan selaku Direktur.

Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications, Irene Indri Dewi Astuti selaku General Manager Regional DIY dan Jawa Tengah, Arifandi selaku General Manager Horison MT Haryono Semarang. 

Turut hadir juga Bernadus Resata selaku Owner dari PT Griya Sentra Prima serta Horison MT Haryono Semarang.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Resep Es Doger Segar Dijamin Maknyus Sajikan di Rumah

Kamis, 16 September 2021 | 19:56 WIB

KABAR BAIK, Tebing Breksi Kantongi Izin Uji Coba

Senin, 13 September 2021 | 17:47 WIB

Nite & Day Hotel Group Buka di Semarang

Minggu, 12 September 2021 | 12:30 WIB
X