Kafe Disini Kopi, Nongkrong Ditemani Deburan Ombak Pantai Sigandu

- Rabu, 19 Mei 2021 | 11:49 WIB
Kafe Disini Kopi berada di kawasan pantai Sigandu Batang pas untuk nongrong buat keluarga.  (Muslihun/Kontributir Batang)
Kafe Disini Kopi berada di kawasan pantai Sigandu Batang pas untuk nongrong buat keluarga. (Muslihun/Kontributir Batang)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Di Kabupaten Batang kini merebak kedai kopi yang menyuguhkan berbagai interior dan konsep yang unik perpaduan nuansa alam pantai hingga pegunungan.

Nongkrong bareng di kafe telah menjadi sebuah gaya hidup di masyarakat terutama bagi anak muda.

Disini Kopi, salah satu rekomendasi kafe yang menawarkan konsep outdoor dan indoor dengan panorama pantai plus sajian live musik.

Pemilik Disini Kopi, Juhara Sulaiman mengatakan, Batang memiliki potensi laut yang cukup bagus, dibarengi dengan masih minimnya kafe resto di sekitar Pantai Sigandu - Ujungnegoro dengan variasi menu sehingga membuatnya tertarik untuk mengambil peluang tersebut.

AYO BACA : Pantai Sigandu Batang Penuh Bangunan Tak Berizin

"Awalnya saya melihat potensi laut di Batang cukup bagus, kemudian saya juga lihat masih minim kafe resto yang menyajikan variasi menu luar apalagi di sini ada PLTU dengan pekerjanya juga banyak orang asing, jadi saya kira ini peluang," tuturnya saat ditemui di kafenya, Selasa 17 Mei 2021.

Tidak hanya menjual panorama, kafe yang terletak di Jalan Pantai Sigandu - Ujungnegoro ini juga menyajikan berbagai menu yang cukup beragam mulai dari japanese food seperti berbagai macam sushi. Lalu ada chinese food seperti fuyunghai, sup tomyum, dan juga korean food seperti udon, yakitori, gyoza.

Selain kopi, berbagai minuman segar juga tersedia mulai dari sparkling, milkshake, smoothies, jus buah.

"Jadi memang sasaran kami lebih pada menengah ke atas, tapi tetap dari anak muda hingga orang tua bisa menikmati semua karena kami beri berbagai variasi menu," ujarnya

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

7 Tips Menentukan Rencana Liburan, Dijamin Anti Ribet

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:11 WIB

7 Tips Aman Saat Berlibur, Jangan Pakai Baju Begini

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:38 WIB

5 Martabak Terenak di Kota Semarang, Patut Dicoba!

Senin, 11 Oktober 2021 | 14:55 WIB
X